Saturday, February 6, 2010

Dream of Life - 17

Jumat, 12 Maret 2010

Dear diary,
Hari ini aku bertemu cowok itu lagi. ini kedua kalinya aku bertemu dengan dia. Senyumnya begitu menawan dan membuatku tak mampu berkata - kata. Mataku tak lepas darinya. Saat itu dia memakai kaos oblong dengan celana jeans - memang sih simpel, tapi itu sudah membuatku tak berkutik, bagaimana kalau yang tidak biasa?. Aku berusaha ingin kenalan dengan dia, tapi kesempatan tidak berpihak padaku. Saat aku ingin menghampirinya di taman, tiba - tiba ia beranjak dan pergi karena dipanggil oleh temannya. Aku janji, kalau aku bertemu dengan dia lagi, aku akan berkenalan dengan dia.

K. L.

***

Kamis, 25 Maret 2010

Dear diary,
Akan ada audisi musik di sekolah, aku senang sekali, ini untuk acara pentas seni sekolah dalam rangka ulang tahun sekolah nanti. Saatnya aku menunjukkan bakatku selama ini. Aku berencana mau memainkan biola nanti. Doakan aku supaya menang yah. Oh ya, Gina juga mau ikut, dia mau bermain piano nanti. Apa aku duet saja dengan Gina? pasti akan lebih bagus.

K. L.

No comments:

Post a Comment