Monday, February 8, 2010

Dream of Life - 19

Sabtu, 7 Mei 2010

Dear diary,
Hari audisi pensi babak kedua dimulai. Aku mampu memainkan biolaku dengan baik dan mantap, begitu pula Gina. Juri terlihat senang melihat penampilan kami, aku rasa penampilanku dengan Gina cukup kompak dan tidak membosankan, dan ternyata juri memang menyukainya. Aku dan Gina lolos ke babak selanjutnya, yauti babak final. Di babak final nanti akan terpilih 5 pemenang utama, sedangkan acara pensi nanti tidak hanya 5 saja, namun ada persembahan dari beberapa tim ekskul kesenian di sekolah (tari, teater, dan lain - lain). Bagian yang paling kusukai dan tak sabar ku tunggu - tunggu adalah bagian atraksi cheerleader nanti. Pasti akan menakjubkan!

K. L.

***

Rabu, 19 Mei 2010

Deard diary,
Hari ini aku ketemu Hendric lagi. Kali ini disengaja, dia yang mengajakku bertemu. Dia menjemputku di rumah lalu mengantarku ke cafe eksklusif di dekat rumah - aku baru tahu ada cafe disini? Tempatnya cukup nyaman dan designnya menarik. Makanannya bermacam - macam, ada ala Eropa, Jepang, China, Indonesia, dan juga Amerika. Aku memilih untuk mencoba makanan Erops, rasanya cukup enak, tapi menurutku lebih enak makanan Indonesia. Hehehehe... Hendric sungguh menawan hari ini, kali ini dia memakai kemeja biru dengan celana jeans, sedikit lebih formal dibanding saat ku temui di taman. Tatapannya begitu lembut dan baik pada ku. Senang rasanya hari ini :)

K. L.

No comments:

Post a Comment