Sunday, February 7, 2010

Dream of Life - 18

Senin, 19 April 2010

Dear diary,
Sudah bulan April sekarang, tak terasa aku sudah lama menulis diary ini. Hans, kapan kamu pulang, begitu lama rasanya aku menunggumu disini. Kapan kamu akan pulang,Hans? Kangen sekali rasanya sama dia... Oh ya, hari ini aku bertemu dengan lelaki itu lagi. Sesuai tekad ku, aku mengajaknya berkenalan. Namanya begitu indah dan benar - benar membuatku meleleh. Namanya Hendric, ia bersekolah di sekolah dekat sekolahku, sekarang dia duduk di kelas 3 SMA. Aku senang mendapatkan teman baru.

K. L.

***
Jumat, 30 April 2010

Dear diary,
Audisi musik dimulai hari ini. Akhirnya ku putuskan untuk duet bersama Gina, kami merupakan tim yang hebat. Kami lolos babak pertama! lega rasanya. babak kedua akan diadakan minggu depan. Kami harus mempersiapkannya jauh lebih matang lagi agar lolos ke babak berikutnya lagi. Tuhan, semoga aku bisa terpiling mengisi acara nanti, karena pada acara nanti sekolah lain juga akan diundang, termasuk sekolahnya Hendric. Aku ingin tampil hebat di depannya.

K. L.

No comments:

Post a Comment