Saturday, February 6, 2010

Wiwie Zen presents, CEWE DOPLIN

CEWE DOLPIN ini adalah sekelompok temen - temen g sejak SMP kelas 1 sampai sekarang kita masih sahabatan. Jumlah anggotanya ada 9 orang, dan cewek smua. Kenapa namanya CEWE DOLPIN? Ini bukan sembarang nama, karena sebenarnya ini singkatan (makannya di kapital smua. haha!) C untuk Cindy, E untuk Eby (Feby Tania), W untuk Wiwie (g sendiri), E untuk Ellen, D untuk Dina, O untuk Oi (Gloria Natali), L untuk Ladies (karena kami cewek semua, P untuk Patricia, I untuk Ike, dan N untuk Nina.



Persahabatan g dan 8 cewek ini sengat erat dari awal SMP dulu walaupun ada aja masalahnya. Tapi kita tetep setia sebagai teman dan tentunya saling bantu satu sama lain. Nama ini terbentuk dari sebuah keisengan g , Cindy, dan beberapa anggota lainnya saat pelajaran apa g lupa. Akhirnya ketemulah nama ini. Kita juga pernah sampai - sampai buat Friendster bareng, namanya cewe dolpin pastinya. Tapi sekarang karena friendster uda pada jarang buka, jadinya uda gak dibuka dan uda lupa passwordnya! hahahahaha! CEWE DOLPIN ini juga punya tanggal ulang tahun, tanggal 18 Juli.. Sekarang sekolah kami uda pisah - pisah semua, susah juga untuk ketemuan, buktinya dari awal tahun ini kita uda rencanain mau ketemu, tapi gak bisa - bisa... Oh ya, satu hal menarik lagi, kami uda berjanji akan bertemu dan reunian lagi di tahun 2013 tanggal 1 Februari. Doakan kami supaya bisa jalanin rencana ini yah.. :)

Thanks, friends. I love you guys soo much. =P

6 comments:

  1. cie wiwie... yang dah bikin blog... wkwkwkwk...


    Felix
    your friend from recis

    ReplyDelete
  2. HUAAA

    OMG OMG~ Wiwieee!!!

    Gw kangen bgt sama lu dan smua temen2 cewe Dolpinn, gw pengen kita bareng-bareng lagi kaya duluu..

    Pengen makan istirahat bareng, ketawa bareng, jalan bareng, dan jelas.. GILA BARENG haha xD

    Bener2 kangen bangets~ huaa~

    Nina :D
    Oma kalian tercintaa

    ReplyDelete
  3. @felix: iya tau, lu follow dong... banyak2in yg follow. @oma: iya, aku kangen nih... katanya ike ngajakin jalan tuh, tgl 20 katanya. bisa gak? follow blog aku yah :)

    ReplyDelete
  4. ndii :)

    aaa!
    kmaren ke recis bernostalgia ditmpt kita mkan brg diistirahat.. kpn" kita foto brg ditmpt mkan ituu yuu bwad knang"an.. trus jalan" de :D

    kangen kalian kawand ! muahhh

    ReplyDelete
  5. hm... g punya ide. kapan2 kita ke tempat biasa kita makan bareng, tapi pake baju SMA sekarang masing2 (tapi yg ciri khasnya, jadi beda2) trus kita niruin salah satu foto kita dulu di tempat kita biasa makan. dibandingin deh. hahaha!

    ReplyDelete
  6. Hai wi......salam kenal.jgn lupa follow blog fyan yaaaaaaaaa

    ReplyDelete